4 Pilihan Menu Sarapan Yang Bisa Kamu Temukan Dimanapun

Selain untuk mengisi energi sebelum beraktifitas, sarapan juga sangat penting untuk kesehatan tubuh lho. Namun, sebagian orang sering melewatkan sarapan karena berbagai alasan dan kesibukannya masing-masing. Padahal nih, ada banyak pilihan menu sarapan di sekitarmu yang nikmat dan juga ramah di dompet, seperti 4 pilihan menu sarapan di bawah ini;



1. Nasi Kuning

Foto : infoseger.com
Di sekitarmu pasti banyak yang menjual Makanan khas Indonesia yang satu ini. Dengan budget mulai dari Rp 15.000, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi kuning lengkap dengan telur, tahu, tempe, ayam, bihun, sambal, dan kerupuk. Sudah enak, murah lagi, bikin nagih nih!

2. Pecel

Foto : msn.com
Makanan yang terdiri dari nasi, sayuran, tahu, tempe, telur, dan peyek ini sudah menjadi favorit banyak orang, khususnya masyarakat Jawa. Meskipun sederhana, namun makanan ini nyatanya sangat populer di semua kalangan.

3. Bubur Ayam

Foto : idntimes.com
Bubur ayam menjadi pilihan menu sarapan paling favorit hingga saat ini. Karena, dinginnya pagi hari pasti nikmat sekali jika menyantap makanan yang hangat-hangat. Mulai dari anak kecil hingga lansia bisa menyantap makanan ini. Karena itulah bubur ayam hangat menjadi sangat populer di semua kalangan.

4. Roti

Foto : detik.com
Roti menjadi alternatif menu sarapan jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menyantap makanan berat. Kamu bisa menemukan roti dimanapun kamu berada, entah itu di toko kecil, indomart, atau alfamart.

No comments for "4 Pilihan Menu Sarapan Yang Bisa Kamu Temukan Dimanapun"