5 Pantai Populer Di Bali Yang Indah Dan Eksotis

Gambar Pantai Pandawa Bali, pantqi pandawa bali, harga tiket masuk pantai pandawa bali, lokasi pantai pandawa bali, alamat pantai pandawa bali, pantai populer di bali
Sumber foto: superadventure.co.id
Visit Bali - Wisata alam terutama pantai memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pariwisata Pulau Bali. Karena di Bali memang terdapat banyak sekali pantai yang indah dan eksotis baik itu berpasir putih maupun hitam. Tak hanya itu saja, banyak wisatawan yang datang ke Bali dengan sengaja menghabiskan waktu di pantai untuk menikmati indahnya sunset di pantai Bali.

Nah, saking banyaknya pantai di Bali, pasti kamu bingung kan pantai mana yang populer dan layak untuk dikunjungi?
Untuk itu, disini kita akan membahas mengenai pantai-pantai tersebut. Agar kamu yang berencana ke Bali ataupun yang sudah ada di Bali tidak kebingungan dalam memilih pantai sebagai destinasi tujuan wisatamu.



1. Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali, Gambar Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Nusa Dua Waterblow, Lokasi Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Populer di Bali
Sumber foto: kintamani.id
Yang saya rekomendasikan pertama adalah Nusa Dua Bali. Kenapa? Karena pantai Nusa Dua ini merupakan salah satu pantai yang paling bersih di Bali. Hal ini dikarenakan sepanjang bibir Pantai Nusa Dua terdapat hotel-hotel mewah berbintang lima dan selalu ada petugas kebersihan yang membersihkan pantai. Jadi, tak heran jika kebersihan Pantai Nusa Dua sangat terjaga.

Pantai Nusa Dua sebenarnya ada dua bagian, yaitu Pantai Geger dan Pantai Mengiat Nusa Dua. Kedua pantai ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain aktivitas air bersama anak-anak, karena gelombang ombak yang tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang cukup kecil. Selain itu, Pantai Nusa Dua Bali masih memiliki daya tarik lain, yaitu terdapatnya tempat wisata yang sangat disukai oleh anak muda, yaitu Waterblow.

2. Pantai Pandawa Bali

Gambar Pantai Pandawa Bali, pantqi pandawa bali, harga tiket masuk pantai pandawa bali, lokasi pantai pandawa bali, alamat pantai pandawa bali, pantai populer di bali
Sumber foto: superadventure.co.id
Saya yakin sebagian besar masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pantai Pandawa Bali. Karena akhir-akhir ini Pantai Pandawa Bali memang sedang hits dan populer di kalangan wisatawan domestik. Bahkan, saking populernya banyak orang yang berlibur ke Bali Selatan, selalu mencantumkan rute untuk mengunjungi Pantai Pandawa.

3. Pantai Tanah Lot

Tanah lot bali, pantai tanah lot bali, lokasi pantai tanah lot bali, alamat pantai tanah lot, gambar pantai tanah lot bali, pantai populer di Bali
Sumber foto: airyrooms.com
Pantai Tanah Lot merupakan salah satu pantai yang sangat populer di kalangan traveler domestik hingga mancanegara. Setiap harinya, pantai ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Bahkan saking populernya, membuat sebagian besar penyedia jasa paket tour Bali mencantumkan rute untuk mengunjungi Pantai Tanah Lot di dalam paketnya.

Daya tarik dan keindahan Pantai Tanah Lot Bali terletak pada keindahan sunsetnya yang berpadu dengan siluet pura yang berada di tengah pantai ini.

4. Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran, pantai jimbaran bali, gambar pantai jimbaran bali, pantai romantis di bali, sunset, pantai populer di Bali
Sumber foto: pakettourbali.net
Pada siang hari, Pantai Jimbaran memang tidak seramai pantai-pantai pada umumnya yang ada di Bali. Namun, pada saat malam hari pantai ini akan sangat ramai pengunjung. Itulah keunikan dari pantai ini, karena Pantai Jimbaran Bali adalah sebuah pantai yang menawarkan wisata kuliner di pinggir pantai. Maka tak heran jika di Pantai Jimbaran terdapat banyak restoran.

Menu andalan dari restoran-restoran yang ada tentunya adalah hidangan laut yang bahannya masih segar karena di dapat langsung dari nelayan sekitar. Pantai Jimbaran Bali sangat cocok untuk kamu yang sedang bulan madu dan menginginkan makan malam yang romantis. Pada saat-saat tertentu, beberapa restoran yang ada di Pantai Jimbaran akan menyajikan live musik yang akan menambah suasana romantismu bersama pasangan.

5. Tanjung Benoa

Tanjung benoa bali, pantai tanjung benoa, olahraga air, watersport, flying board, flybloard, permainan air, pantai populer di Bali
Sumber foto: m-kuta.net
Ini dia nih surganya para pecinta olahraga air atau watersport. Tanjung Benoa yang berbatasan langsung dengan Pantai Nusa Dua adalah pusatnya aktivitas permainan air dan olahraga air di Bali yang juga menjadi daya tarik wisata Bali Selatan.

Karakteristik gelombang ombak yang tenang, menjadikan Tanjung Benoa sangat cocok untuk berbagai jenis aktivitas air. Tak heran jika pantai ini merupakan surganya para pecinta watersport. Banyak sekali jenis permainan yang bisa kamu mainkan disini, seperti banana boat, sea walker, flying fish, parasailing, snorkel, scuba diving, donut boat, waterski, dan masih banyak lagi.


Itulah pantai terindah dan terpopuler di Pulau Bali. Pasti kamu bertanya-tanya kenapa Pantai Kuta yang sangat hits itu tidak masuk ke dalam daftar ini, kan? Karena dari pengalaman pribadi penulis saat berkunjung kesana, Pantai Kuta tidak sebersih pantai-pantai yang penulis sebutkan diatas.

Itulah mengapa Pantai Kuta tidak dimasukan oleh penulis ke dalam daftar ini. Karena menurut penulis, pantai yang indah terletak pada kebersihannya. Untuk itu jika kamu berlibur ke Bali, lima pantai diatas jangan sampai kamu lewatkan ya!

No comments for "5 Pantai Populer Di Bali Yang Indah Dan Eksotis"